JUAL KOPI LAMPUNG MURAH

JUAL KOPI LAMPUNG MURAH Pertemuan pertama saya dengan masyarakat pasca faktual berada di Køge Torv pada musim panas 2011. Saya telah di reportase dan akan membeli kopi di kafe tenda-seperti kecil di tengah alun-alun. 
Itu adalah tempat yang baru saja dibuka, dan mereka mengiklankan tanda besar dengan semua orang yang masih memiliki beberapa jenis kopi yang cerdas, termasuk favorit pribadi saya, Caffè Americano, jadi saya memesannya. Namun, itu tidak cukup apa yang saya dapatkan - atau mungkin itu, karena itu adalah pasca-faktual.
Aku tidak tahu kemudian bahwa itu adalah americano posting faktual, saya punya dilayani, lantai tidak Anda gunakan saat itu, tapi hari ini kata tersebut sering digunakan pada orang yang tidak mendasarkan posisi mereka pada konsensus dan ilmu pengetahuan, namun secara acak perasaan, aku tahu itu.
Saya diberi secangkir cokelat panas dengan tembakan espresso, saya memberi tahu gadis muda itu bahwa saya harus mendapatkan pesanan orang lain, tetapi bukan itu masalahnya, bisakah dia memberi tahu saya. Itu adalah americano yang dia layani.
Ketika saya ramah mengatakan bahwa americano, umumnya, adalah espresso dengan air, dia menjawab: "Ini tidak ada di sini." Sejak dia berkata, "Jadi bagaimana kita membuat americano." Dan apa yang harus Anda benar-benar berhenti? Dia bahkan bisa menunjukkan menu laminasi di mana resep yang salah untuk americano dicetak. Espresso dan cokelat panas.
Saya lahir di Aalborg dan karena itu sangat sadar untuk tidak bekerja untuk Copenhagenersmart. Mungkin karena saya telah melihat apa yang terjadi pada orang-orang yang merupakan mitra kopenhagen, berkali-kali beradaptasi dengan tubuh saya sebagai semacam pembelaan diri yang mendukung situasi seperti ini. Karena Anda tidak dapat mengesampingkan bahwa Suzuki Torben datang dari kanan dan telah menendang pantat saya jauh dari Køge jika saya melanjutkan. JUAL KOPI LAMPUNG MURAH
Itu sebabnya saya tidak menertawakan gadis itu dengan cara yang peduli. Dan saya tidak melangkah lebih jauh ke dalam diskusi. Sebaliknya, saya mengambil kue saya dan pergi.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis kopi - mana yang paling kuat aroma dan rasanya

Jual Kopi Lampung Surabaya

Jenis Kopi Robusta yang jelek atau buruk?