Jual Kopi Lampung di Jakarta

Terhadap yang terakhir, hanya satu hal yang membantu: membeli Fairtrade - kopi dari perdagangan yang adil. Perawatan diambil untuk memastikan bahwa semua peserta dibayar dengan tepat dan tidak dieksploitasi. Jelas, banyak orang yakin bahwa semakin banyak konsumen yang memilih kopi perdagangan yang adil (Waktu Online). Tetapi itu tidak selalu berlaku untuk perusahaan besar.

Jual Kopi Lampung di Jakarta Berliner Melanie Weigel tidak mau menerima itu. Setelah petisi untuk kopi yang adil di kereta Deutsche Bahn, perusahaan itu benar-benar beralih ke Fairtrade tahun lalu. Sekarang 30 tahun adalah mengancingkan perusahaan berikutnya: Ikea.

Apakah kopi di Ikea benar-benar penting?
Ya, karena itu tentang jumlah besar. Raksasa furnitur sekarang adalah salah satu rantai katering terbesar di Jerman. Dan bukan hanya karena banyak orang menikmati hot dog setelah berbelanja untuk Billy: Sepertiga dari semua pelanggan Ikea datang ke toko-toko khusus untuk makan malam! (SPIEGEL ONLINE)

Kopi gratis dari Ikea juga dengan senang hati diambil. Sayangnya, ia tidak berasal dari perdagangan yang adil.
Kantor pers Ikea Jerman menyatakan atas permintaan bento untuk menggunakan kopi dengan segel UTZ sejak 2008 (Ikea). Sementara sertifikat ini mengiklankan keberlanjutan, itu tidak memiliki makna yang sangat tinggi pada kondisi produksi lokal, seperti Stiftung Warentest dua tahun lalu menyatakan. Ini menyatakan bahwa meskipun UTZ adalah salah satu label keberlanjutan yang paling luas di dunia, kriteria untuk penghargaan tidak terlalu berat dan tidak ada aturan tentang harga minimum untuk produsen produk. (Utopia)

Jual Kopi Lampung di Jakarta Itu tidak cukup untuk Melanie Weigel. Dia menyerukan kopi Fairtrade sejati, di mana Anda tahu dari mana asalnya dan di bawah kondisi apa orang bekerja untuk itu. Kami berbicara dengannya tentang permohonannya di change.org.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis kopi - mana yang paling kuat aroma dan rasanya

Jual Kopi Lampung Surabaya

Jenis Kopi Robusta yang jelek atau buruk?