JENIS-JENIS KOPI YANG PALING SERING DIMINTA

JENIS-JENIS KOPI YANG PALING SERING DIMINTA

Jenis kopi paling populer

Ada banyak orang yang, setiap pagi, bahkan tidak bisa mencuci muka, tanpa terlebih dahulu mengonsumsi kafein. Untuk memenuhi selera semua orang, so.ge.D.a telah memilih berbagai jenis kopi untuk mesin penjualnya, untuk membuat istirahat makan siang yang sempurna.

Keingintahuan tentang kopi espresso

Ada banyak jenis kopi di pasaran yang menyenangkan selera konsumen: jelai, tanpa kafein, dengan susu almond, dll. Jenis yang paling umum, dikonsumsi dan dikenal di negara kita, adalah tanpa ragu, kopi espresso. Lahir di Italia, di Turin, pada tahun 1884, setelah penemuan mesin untuk memproduksinya, dipatenkan oleh Angelo Moriondo. Nama itu sendiri mengatakan: kopi espresso harus disiapkan saat ini dan segera terasa. Dengan cara ini kekayaan dari catatan aromatik dan sensasi beludru yang disebabkan oleh krim sepenuhnya ditingkatkan.

Kopi macchiato: perbedaan dengan cappuccino

Salah satu jenis kopi paling populer di Italia adalah yang bernoda. Salah satu makanan klasik yang hebat untuk sarapan di bar, adalah salah satu jenis kopi yang paling populer, itu adalah untuk noda yang mengurangi kepahitan kopi, tanpa mematikan esensi. Bahkan, jenis kopi ini lebih enak dan kurang pahit dari kopi espresso dan lebih "chic" daripada caffellatte. Cappuccino adalah apa yang paling menyerupai kopi macchiato untuk bahan-bahannya, yang praktis sama, tetapi tidak untuk dosis dan ukuran. Bahkan, yang terakhir disajikan dalam cangkir dan terdiri dari 25 mililiter kopi terbatas dan noda busa susu tunggal. "Kap" itu, di sisi lain, mengandung sekitar 100 mililiter kopi dan dikonsumsi dalam cangkir yang besar dan lebar.

Kopi ginseng: alternatif yang sangat baik untuk espresso

Di antara jenis kopi paling populer dalam beberapa tahun terakhir ada ginseng satu. Minuman ini, terutama di Italia dan di Timur Jauh, telah menjadi alternatif yang sangat baik untuk kopi tradisional. Alasannya banyak: dari sifat energi dari akar ginseng, manfaat yang dibawa ke tubuh kita, merangsang sistem kekebalan tubuh. Selain itu, komposisi kopi ginseng, yang diakui semua orang sebagai produk yang sehat dan alami, memiliki asupan zat minimal yang tidak boleh disalahgunakan seperti kafein. Kopi ginseng memiliki rasa yang kuat, tetapi manis, dan membantu mengurangi stres dan kelelahan, memperbaiki suasana hati, memori dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Comments

Popular posts from this blog

Jenis kopi - mana yang paling kuat aroma dan rasanya

Jual Kopi Lampung Surabaya

Jenis Kopi Robusta yang jelek atau buruk?