Cara Menemukan Biji Kopi Berkualitas Tinggi

Ada beberapa hal yang akan membantu Anda dapat memilih kopi berkualitas lebih tinggi:

1. Tas valved satu arah

Salah satu cara katup memungkinkan biji kopi panggang segar untuk degas, tetapi menonaktifkan oksigen memasuki tas, menghasilkan kesegaran yang diperpanjang. Kaleng atau metode pengemasan lainnya tanpa katup satu arah dipertanyakan.

2. Biji arabika

Dua jenis kopi yang dominan, arabika dan robusta, sangat berbeda. Biji robusta lebih murah dari keduanya dan membanggakan kafein sebanyak dua kali lebih banyak daripada biji arabika, tetapi kualitas rasanya menurun drastis. Biji kopi Arabika cenderung lebih mahal tetapi memiliki berbagai macam rasa dan aroma yang membuat mereka lebih disesuaikan dengan industri kopi spesial.

3. Tempat asal

Setiap roaster dapat mencetak paket yang mengklaim kualitas dan layanan hebat, tetapi hanya pemanggang yang peduli tentang setiap proses menyiapkan biji kopi akan bersedia mencantumkan negara, pertanian, atau varietas. Cari roasters yang bangga dengan asal kopi mereka, bahkan sampai ke nama petani!

4. Tanggal panggang

Cara Menemukan Biji Kopi Berkualitas Tinggi Berikut aturan praktisnya: cari tas yang menyebutkan tanggal pasti kopi dipanggang. Tanggal “terbaik oleh” mengungkapkan bahwa roaster sedang mencoba membuat kopi bertahan selama mungkin di rak untuk memaksimalkan keuntungan. Roaster besar akan menghasilkan kopi yang begitu besar sehingga tidak pernah harus duduk di rak lebih lama dari beberapa hari. Belilah biji kopi segar.

Tapi di mana saya membeli kopi yang enak ini?

1. Toko-toko lokal Anda

Anda harus menyelidiki jika toko-toko lokal Anda menjual kantong biji-bijian ritel. Jika ya, pastikan untuk menanyakan tentang asal dan tanggal panggang, tetapi jika karyawan tidak tahu tentang kopi mereka, Anda dapat berasumsi bahwa itu bukan kelas atas. Jika mereka tidak membawa tas ritel, jangan ragu untuk bertanya kepada siapa.

2. Daftar internet lokal

Jika Anda tidak dapat mencuri informasi apa pun di roaster lokal atau terdekat, pastikan untuk memeriksa World Wide Web. Kafster adalah sumber yang bagus. Begitu juga Facebook dan Google.

3. Beli online

Ini bukan pilihan termurah karena biaya pengiriman, tetapi membeli biji kopi online dapat membuka kemungkinan dunia dan ribuan roaster. Cara favorit saya untuk mencoba banyak kopi dan roaster baru tanpa membayar premi adalah melalui Angel's Cup. Coba lihat.

Anda sekarang memiliki pengetahuan dan alat untuk menemukan kopi segar berkualitas tinggi. Gabungkan dengan metode pembuatan bir manual dan preferensi kopi Anda tidak akan pernah sama. Perburuan yang bagus

Comments

Popular posts from this blog

Jenis kopi - mana yang paling kuat aroma dan rasanya

Jual Kopi Lampung Surabaya

Jenis Kopi Robusta yang jelek atau buruk?